Resensi novel bumi tere liye. RESENSI HUJAN, KARYA TERE LIYE 2018-08-04

Resensi novel bumi tere liye Rating: 7,9/10 824 reviews

Resensi Novel Tentang Kamu, Tere Liye

resensi novel bumi tere liye

Secara tidak sengaja ia menghilangkan diri di hadapan Ali, dan saat sedang menghilang sosok tinggi kurus yang misterius berada di hadapannya. Selanjutnya mereka mendapat rintangan yang lebih berat, namun saat berada di pasak kelima tak ada satupun yang menandakan bahwa mereka telah mencapai tempat yang dituju. Ternyata Raib adalah pewaris Dunia Bulan pertama yang dibesarkan di Dunia Bumi. Rasanya buku ini sesuai untuk remaja yang umur2 sebaya dengan karakter utama cerita ini, yang fikir jerawat suatu masalah besar. Yaitu Bumi, Bulan, Matahari, dan Bintang. Kedua, ini novel matahari tapi kenapa latarnya malah klan bintang? Kejeniusan yang dimiliki seorang esok ternyata tidak menghilangkan rasa cinta yang ada dalam hatinya untuk Lail. The different worlds universe are interesting.


Next

RESENSI HUJAN, KARYA TERE LIYE

resensi novel bumi tere liye

Salut emang sama bapak satu ini. Seperempat bagian awal buku ini membuat saya pusing. Sungguh kebetulan yang keterlaluan deh kalau ternyata ketiga anak tersebut ternyata sama-sama punya kekuatan padahal sama2 discreet, bukan anggota klub semacam Avengers atau Justice League , udah sohiban, sekelas pulak, dan bareng-bareng masuk dunia lain. Mungkin di sekuelnya akan ikut pendaftaran siswa baru. Mereka kecewa, namun tak ada yang bisa mereka lakukan, untungnya mereka bertemu dengan keluarga klan bintang yang terus membantu mereka, walalupun mereka harus berhadapan dengan lengket dan baunya sampah, tetapi sasmpai saat ini mereka masih selamat.

Next

Resensi Novel “Hujan” Karangan Tere Liye

resensi novel bumi tere liye

Walikota meminta Lail untuk memberikan tiket kepada Claudia. Padahal Lail tidak berbuat apa-apa! Novel Bumi latarnya malah klan bulan. Karena kecerdasannya, Esok mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri dan berhasil menciptakan teknologi yang mampu menyelematkan bumi dari kepunahan. Saya bukan termasuk peminat novel-novel fantasi. Orang yang pertama kali mengerti adalah temannya yaitu Ali. I wonder if it will be different if I read the original writing by Tere Liye instead of the translation. Di sinilah puncak keseru an petualangan mereka bertiga.

Next

Resensi Novel Bumi Tere Liye

resensi novel bumi tere liye

My friends keep recommending me to read his books. Itulah, bagi penikmat karya Tere Liye, novel satu ini pasti dianggap tidak seperti biasanya. Mungkin anda dapat membaca resensi singkat di bawah ini untuk mendapatkan gambaran lebih tentang isi dari novel ini. Menu makanan juga berwarna gelap. Mungkin karena saya sudah terbiasa membaca novel-novel tebal karya Tere Liye lainnya.


Next

RESENSI NOVEL BUMI KARYA TERE LIYE

resensi novel bumi tere liye

Begitu mendengar kabar tentang Lail, esok langsung pergi ke tempat terapi. Mereka melakukan perjalanan yang cukup jauh hanya dengan bermodalkan teori-teori mengenai Klan Bintang yang dibaca oleh Ali, tetapi mereka percaya dengan Ali, maka dari itulah mereka akhirnya melakukan perjalanan tersebut. Sekarang gantian donk si Ali yang urak-urakan tapi menyimpan kejeniusan yang bahkan Klan bintang berdecak kagum dengan penemuan Ali. Tere Liye merupakan salah satu penulis di Indonesia yang telah sering mengeluarkan karya-karya best seller yang salah satunya adalah novel Hujan ini. Esok mendapat satu tiket karena merupakan salah satu pencipta pesawat tersebut. Begitupun dengan akhir cerita yang sama sekali tidak terpikirkan.

Next

Resensi Novel Karya Tere Liye

resensi novel bumi tere liye

Si Hitam tidak bisa dilihat oleh mata manusia karena dia berasal dari dunia lain. Tapi apa alasan sebenarnya yang tidak mau diceritakannya. Gaya Bahasa : menggunakan gaya bahasa sastra tinggi tetapi masih mudah dimengerti oleh para pembacanya. I'll be honest, I only read this book because I really want to read the third book, Matahari but this book has been a good read. Dia mengaku mengetahui siapa Raib dan dapat melatihnya menguasai kekuatan yang ada dalam dirinya. Tokoh lama hanya selingan cerita dan tidak berperan apa-apa di novel ini.

Next

RESENSI NOVEL BINTANG TERE LIYE ~ .

resensi novel bumi tere liye

Pembaca tidak akan kebingungan sama sekali mengenai alurnya, karena pembagian alur sudah sangat jelas dan rapi. Tugas pertamanya adalah menghilangkan sebuah buku. Maryam sering menggoda Lail tentang kedekatannya bersama Esok. Benda terbang, bisa menghilang, mampu mengeluarkan petir, itu semua ada penjelasannya, sama seperti pengetahuan bahwa bumi mengelilingi matahari. Kemudian, mereka kembali menghadapi rintangan.

Next

Resensi Novel Hujan Tere Liye

resensi novel bumi tere liye

Saya menemukan Dunia Baru dan saya jatuh cinta. Tapi rasa bubur bisa berbeda-beda sesuai dengan keinginan, dan yang dibayangkan oleh yang m emakannya. Kisah Batozar kembali membuka wawasan mereka, tentang ketamakan manusia serta perebutan kekuasaan yang tidak ada habisnya. Seru, menegangkan, bikin aku berimajinasi kalo itu kejadian betulan di negeri ini. Sedih banget memang… namun jangan khawatir di novel ini Ily akan dihidupkan kembali dalam bentuk yang berbeda. Kota Tishri dengan semua teknologi majunya.

Next

RESENSI NOVEL BINTANG TERE LIYE ~ .

resensi novel bumi tere liye

Setelah itu, pada episode 10 mesin cuci baru ini dikabarkan rusak dan dilanjutkan pada episode 12, petugas elektronik akhirnya mengganti mesin cuci yang rusak. Raib memiliki sahabat bernama Seli yang ternyata memiliki rahasia juga. Sebelum membaca novel Bintang, saya berpikir ini adalah novel penutup dari serial Bumi. Petualangan mereka bertiga di Dunia Klan Bulan dimulai. Pas seminar emang sengaja kata bang tere digituin.

Next

Resensi Novel Bumi Karya Tere Liye

resensi novel bumi tere liye

Makanya wajar kalau buku ini dapat rating tinggi, dan saya secara pribadi sulit menerima. Dibantu oleh seorang paramedis senior Elijah, Lail menceritakan seluruh kisah hidupnya sejak peristiwa bencana alam tersebut. Waktu itu beli di untungnya ada. Tapi halaman demi halaman saya baca, semakin menyedot perhatian saya. I didn't realise that I've read his work - Hafalan Shalat Delisa during my high school years. Anak bungsu Ilo dan Vey. Tapi waktu udah muncul si Tinggi Kurus dan seterusnya udah agak menegangkan nih, apalagi udah masuk ke dunia paralel itu, beuh fantasinya dapet banget! Namun siapa sangka, mereka rupanya justru membebaskan musuh mereka yang sebenarnya, Si Tanpa Mahkota telah bebas.

Next